Sabtu, 13 September 2014

Buat ICON sendiri dari Photo

Saya mau icon folder saya berubah menjadi Photo saya..??
pertanyaan itu terkadang sering saya dengar.
jadi saya ingin bantu bagi kamu yang juga pertanyaan seperti itu.
jawabannya adalah gunakan saja aplikasi X2ICO.
Aplikasi yang akan membantu mengubah Photo anda menjadi icon untuk folder atau sebagainya.
Tapi kalau pakai aplikasi ini foto saya menjadi icon dan tidak bisa di gunakan lagi menjadi Photo Profile atau sebagainya.?



tenang aplikasi ini hanya mengopy photo kamu menjadi format .ico .
jadi kamu masih memiliki format asli dari photo kamu.
dan aplikasi ini cara penggunaannya sangat mudah, tidak ribet.
kamu hanya perlu Drag photo kamu atau geser photo kamu ke dalam aplikasi ini.
lalu tunggu prosesnya yang hanya memakan waktu sebentar tergantuk banyaknya photo yang ingin kamu jadikan icon.

Tampilan Aplikasinya seperti ini

Cara Menggunakan X2ICO dan mengubah Icon Folder :

  • Instal Aplikasinya
  • Buka Aplikasinya
  • Cari photo yang ingin kamu ubah ke icon
  • Drag photo tersebut ke dalam aplikasi

  • tunggu prosesnya hingga selesai.
  • keluar dari aplikasi

  • kemudian klik kanan pada folder yang ingin kamu ubah iconnya
  • pilih properties

  • ikuti langkah berikut sesuai nomornya
  • jika sampai di nomor 3 kamu cari tempat icon yang kamu ubah tadi
  • biasanya ada di dalam folder aplikasi seperti nomor 4
  • kemudian pilih icon tersebut
  • lalu lanjutkan langkahnya



  • Jika Icon folder belum berubah, kamu refres saja foldernya caranya tekan F5 atau klik kanan terus pilih Refres
  • OKE.. SEMOGA BERGUNA.

Link Download X2ICO: 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar