Minggu, 14 September 2014

Aplikasi Buat Ringtone Di Android

Lagu atau musik adalah media yang akan selalu disukai oleh banyak orang. Setiap orang pasti mempunyai lagu-lagu favoritnya masing-masing. Entah hanya karena lagu itu enak didengar dan dinyanyikan atau karena lagu itu mempunyai kenangan tersendiri untuk dirinya, yang pasti hampir setiap hari kita mendengarkan lagu atau musik.
Nah, untuk sebagian orang ada yang senang memakai lagu favoritnya untuk dijadikan nada dering (ringtone) pada telepon seluler yang digunakannya. Karena itu saya akan mencoba mengulas beberapa aplikasi untuk membuat ringtone yang bisa Anda gunakan untuk membuat lagu favorit Anda terdengar bila ada panggilan masuk di ponsel.





Ringtone Maker Pro Free:
Jadikan nada dering dari lagu favoritmu di ponselmu sendiri menggunakan aplikasi Ringtone Maker Pro Free. Ringtone Make Pro adalah aplikasi khusus untuk membuat ringtone yang mempunyai banyak kelebihan disbanding aplikasi –aplikasi lain yang memiliki fungsi serupa. Aplikasi Ringtone Maker Pro mempunyai berbagai sound yang bisa Anda pilih sesuka Anda dan juga effect untuk membuat lagu yang akan Anda buat sebagai Ringtone menjadi sesuai dengan yang Anda inginkan. Salah satunya dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan effect Fade dimana awal atau akhir lagu yang terdengar saat sudah menjadi Ringtone memiliki suara perlahan-lahan menghilang di ujung lagu tersebut dan sebaliknya pada awal lagu dimulai dengan volume yang kecil kemudian sedikit demi sedikit terdengar jelas seperti dalam volume normal. Masih banyal lagi efek lain yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini. Ringtone Maker Pro bisa digunakan untuk system operasi Android 1.5 dan di atasnya.
Ringtone Maker Pro Free bisa membuat nada dering, alarm, dan nada pemberitahuan dari file music dengan jenis MP3, WAV, AAC/MP4, 3GP/AMR yang ada di memory SD card anda atau dari file musik yang Anda beli di Amazon MP3 Store. Ringtone Maker Pro Free ini sangat mudah digunakan dan cukup responsif untuk digunakan pada gadget dengan layar touchscreen Anda. Banyak pengguna aplikasi ini yang merekomendasikan Ringtone Maker Pro Free untuk Anda gunakan di gadget Android kesayangan Anda. Aplikasi ini berukuran 1.2 MB .


Super Ringtone Cutter:
Super Ringtone Cutter adalah pencipta ringtone terbaik di Android Market, It menciptakan nada dering dan nada tanpa batas waktu.
Aplikasi ini menyediakan fitur berikut
1) Format file Format file yang didukung sekarang meliputi:
mp3, ogg, wav, aac, aiff, mid & banyak file lebih audio.
2) Mainkan bagian yang terpilih dari audio.
3) Mainkan tempat lain dengan menekan layar.
4) Simpan audio terpotong sebagai file audio baru dan menandainya sebagai Music, Ringtone, Alarm, atau Pemberitahuan.
4) Hapus audio (dengan peringatan konfirmasi).
5) Menetapkan Ringtone langsung ke kontak, Anda juga dapat menetapkan kembali atau menghapus Ringtone dari kontak.
6) Mengelola Ringtone kontak.
7) Zoom Zoom in fungsinya saat mengedit ringtone.
8) Semua ringtones Cut disimpan di bawah sdcard / Media Folder.


RingDroid:
RingDroid sudah menjadi aplikasi yang cukup lama menjadi aplikasi untuk membuat ringtone Android sejak tahun 2008 dan sudah diunduh oleh jutaan pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat berjalan dengan disupport system operasi Android 1.6 (Donut) sampai 2.3.7 (GingerBread). Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk membuat nada dering, alarm dan pemberitahuan dari file lagu yang Anda miliki atau dari file yang baru saja Anda unduh.
Aplikasi ini mudah digunakan dan juga memiliki tampilan yang sederhana. Cukup dengan menggeser slider ke kanan atau ke kiri makaptongan lagu Anda tersebut sudah siap untuk dijadikan nada dering, alarm atau nada pemberitahuan di gadget Anda. Untuk aplikasi RingDroid terbaru yaitu versi 2.5 terdapat beberapa perkembangan dimana aplikasi ini mampu membuat atau menjadikan ringtone yang khusus Anda pasang untuk panggilan dari nomor kontak tertentu sesuai dengan setting yang Anda buat. Aplikasi ini berukuran 365k.

Ringtone Architect:
Buat ringtone Anda sesuai selera dengan Ringtone Architect. Memiliki tampilan yang cantik dan fitur-fitur yang menarik dan fitur untuk mempertajam kualitas suara dari file audio koleksi Anda. Jika kualitas suara dari file lagu yang Anda miliki terdengar kecil dengan aplikasi ini Anda bisa memperbaikinya dengan masuk ke menu setting > Sound > Volumedan sesuaikan tinggi dan rendah suara file tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi ini berukuran 1.2 MB dan mendukung system operasi Android 1..6 dan di atasnya. Ringtone Architect dapat Anda dapatkan secara gratis tetapi bila Anda ingin mencoba versi berbayarnya terdapat juga Ringtone Architect Pro Version dengan harga $1.67. untuk sementara jika Anda ingin mencoba versi gratisnya.




Download Ringtone Maker Pro Free:

download ringtone maker pro 

Download RingDroid:

Download Ringdroid 

Download Ringtone Architect:

Download Ringtone architect

  Download Super Ringtone Cutter:

Download Super Ringtone Cutter



Sumber: 1Mobile

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar